ERIC ABIDAL Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Advertisement

Eric Abidal, Bek Olympiakos ini memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada Jumat (19/12/2014), dengan alasan saat ini akan fokus dengan keluarganya. 

"Ini adalah momen paling penting dalam karier saya. Hari ini, saya membuat keputusan resmi untuk mengakhiri karier profesional saya. Ini dibuat berdasarkan alasan-alasan pribadi," ungkap Abidal 

"Saya selalu ingin bermain di level yang bagus. Saya berterima kasih kepada Presiden (Olympiakos) untuk dukungannya. Saya bangga bisa mengenakan seragam Olympiakos di sini dan saya akan selalu mendukung mereka. Saya ingin berterima kasih juga kepada para pelatih, staf medis yang telah membantu saya, karena tanpa mereka saya tidak akan berada di sini sekarang," ungkap Abidal

Abidal mengaku, telah mendapatkan tawaran dari mantan klubnya, yaitu Barcelona, untuk posisi sebagai manajemen.

"Saya mendapatkan tawaran dari Barcelona. Namun, saya akan membuat keputusan nanti. Saya pertama-tama ingin istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya," kata Abidal. 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "ERIC ABIDAL Pensiun Dari Dunia Sepak Bola"

Post a Comment