WOW. Pujaan Baru Pemain AREMA CRONUS

Advertisement

Sengbah Kennedy dan Yao Rudy dua pemain asal Liberia ini sudah resmi berkostum Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) 2015, setelah lolos seleksi.

Sengbah Kennedy pemain 23 tahun yang berposisi gelandang, performa dirinya menjanjikan di lini tengah dan cocok sebagai playmaker. Sedangkan Yao Rudy pemain 22 tahun ini juga termasuk hebat dengan dua quattrick dalam dua laga. Keduanya pemain tersebut saat ini tinggal menjalani tes medis.

"Ya, Kennedy dan Rudy sangat memenuhi kriteria menjadi pemain Arema. Manajemen sudah berkonsultasi dengan staf pelatih. Tinggal menunggu tes medis saja," kata Ruddy Widodo selaku General Manager Arema Cronus.

Kedua pemain ini dengan usia yang  sangat muda, keduanya masih memiliki banyak ruang untuk berkembang di Skuat Arema Cronus. Dengan kedua pemain baru ini, sehingga kuota untuk pemain asing baru di Arema Cronus sudah terpenuhi.

 "Alhamdulillah posisi pemain asing sudah tercukupi," ungkap Ruddy Widodo.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "WOW. Pujaan Baru Pemain AREMA CRONUS"

Post a Comment