HASIL AKHIR Manchester United VS Aston Villa

Advertisement

Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (20/12/2014). MU Sempat tertinggal lewat Christian Benteke dan akhirnya MU bisa mencuri 1 skor lewat gol sundulan Radamel Falcao.

Pada menit 18 Gawang Manchester United kemudian di bobol Christian Benteke, Dimulai dari pergerakkan dalam kotak penalti, dan lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat De Gea pun hanya terdiam. sampai babak I usai, Villa unggul 1-0.

Mulai babak ke II, Manchester United terus mencoba menyerang pertahanan Aston Villa menghasilkan gol. Berawal dari aksi Ashley mengumpan bola di sisi sayap kiri ke depan gawang Christian Benteke dan langsung disambut dengan sundulan Radamel Falcao. Skor kini sama kuat, 1-1.

Dengan hasil akhir tersebut, Manchester United masih ada di posisi 3 dengan koleksi 32 poin, Sedangkan Villa tertahan di urutan ke-12.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "HASIL AKHIR Manchester United VS Aston Villa"

Post a Comment