Sambutan Meriah Publik Palembang, Skuad Sriwijaya FC Rilis Pemain ISL 2015

Advertisement

Sriwijaya FC Kemarin sore telah resmi merilis para pemain yang akan berlaga di ISL 2015, Kecintaan publik sepak bola Palembang terhadap Sriwjaya FC (SFC) tak diragukan lagi. Puluhan ribu masyarakat Palembang hadir pada launching skuat SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin sore. Mereka menyambut dengan sorak gempita saat tim pelatih dan pemain diperkenalkan satu per satu.

Teriakan para pendukung SFC menggema ketika Pelatih Kepala Benny Dollo pertama kali disebut dan keluar dihadapan publik. Setelah Bendol sapaan akrab Benny Dollo keluar, dua asisten pelatih Hartono Ruslan dan Hendri Susilo ikut memperlihatkan muka.

Sorak sorai kembali terdengar setelah panitia memanggil satu per satu nama pemain Sriwijaya FC. Pemain bernomor punggung 95 Ichsan Kurniawan menjadi pemain pertama yang dikenalkan manajemen. Selanjutnya berturut-turut, Hapit Ibrahim yang menggunakan nomor 15, lalu Teja Paku Alam (23), Alan Marta (11), Rihadi Fauzi (19), jeki Arisandi (30), Asri Akbar (6), Syakir Sulaiman (92), Yohanis Naban (91), Nanak (28), Petrich Wanggai (88), dan Fatur (14).

Saat nama pemain terbaik ISL 2014 Ferdinand Sinaga disebut, stadion kian bergemuruh. Ferdinand Sinaga hadir di depan publik menggunakan nomor keberuntungannya 17, dilanjutkan Wildansyah (22), Dian Agus Prasetio (33).

Kemudian dilanjutakan nama Fachruddin (26), Manda Cini (12), A. Maiga (5), dan Mori Makan Koita (10). Terakhir, Titus Bonai yang mengenakan nomor 25 keluar memakai tongkat karena cedera ketika tim pemusatan latihan di Tanjung Enim.


Dalam rentetan acara tersebut juga Sriwijaya FC melakukan laga perdannya kontra Palembang All Stars dengan skor 2-0 kemenangan Laskar Wong Kito

"Yang dihadirkan di sini hanya 20 pemain karena ada beberapa pemain yang tidak bisa datang. Mereka Riski Dwi Ramadan, Yogi Triana dan Jajang Maulana karena dipanggil timnas untuk memperkuat U-23. Dua orang lainya Zulkifli Sukur dan Cristian Vazquero masih ada urusan jadi tidak bisa hadir, "kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Robert Heri pun yakin, dengan kekuatan Sriwijaya FC musim 2015 keberhasilan bisa direngut kembali. Menurutnya musim ini pun, pelatih yang biasanya hanya diperkuat satu asisten pelatih. Pihaknya menghadirkan dua asisten pelatih sekaligus untuk membantu Bendol meraih target juara.

"Kami optimistis, pemain juga. Semuanya harus optimistis. Musim 2015 di ISL SFC harus juara, "pungkasnya.

Manajemen juga memamerkan jersey anyar SFC warna kuning, motif batik Palembang yang terkesan abstrak. Jersey pun, sedikit berubah dengan sentuhan kancing bermodel etnis Tionghoa menujukan kultur keragaman budaya di Sumsel.

Sementara itu Wakil Gubernur Ishak Mekki juga turut hadir di acara launching SFC memberikan motivasi kepada manajemen dan para pemain. Dia berjanji Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel akan memberikan kontribusi secara maksimal untuk mewujudkan target juara musim depan.

"Kami dari Pemprov akan membantu memberikan apapun agar target juara musim depan tercapai. Sriwijaya FC tim yang kuat, semua orang tahu dan Sriwijaya FC adalah klub juara. Musim depan kita harus wujudkan target itu dan kembalikan kejayaan Sriwijaya FC, "kata Ishak Mekki dalam sambutannya.



Skuad Sriwijaya FC Indonesia Super League (ISL) 2015


Tim Pelatih:

Pelatih Kepala: Benny Dollo
Asisten Pelatih 1: Hartino Ruslan
Asisten Pelatih 2: Hendri Susilo
Pelatih Kiper: Haryono
Pelatih Fisik: Garseli


skuad SFC

kiper:
Dian Agus Prasetyo
Teja Pakualam
yogi Triana

belakang:
Wildansya
Abdulaye Maiga
Ngurah Nanak
Fathulrahman
Jecky Arisani
Fahrudin Aryanto
Rishadi Fauzi
Zulkifli Syukur
Jajang Mulyana

tengah:
Anis Nabar
Asri Akbar
Alan Martha
Ichsan Kurniawan
Hapit Ibrahim
Morimakan Koita
Syakir Sulaiman
manda Cini

depan:
patrick Wanggai
Ferdinan Sinaga
Titus Bonai
Rizky Dwi Ramdani
Cristian Vazquero

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sambutan Meriah Publik Palembang, Skuad Sriwijaya FC Rilis Pemain ISL 2015"

Post a Comment