MODEL HOT Brasil Indianara Carvalho Digosipkan Dekat Dengan Neymar

Advertisement

Model hot Brasil Indianara Carvalho digosipkan dekat dengan Neymar. Dan membuat wanita seksi ini dibanjiri makian setelah menjadi pemenang kontes Miss BumBum 2014.

Indianara pernah menuliskan pesan, "Saya akan pulang ke Brasil dengan hati yang gundah, kamu adalah pria pertama yang mampu membuat saya merasa berbeda. Saya harap kita bisa bertemu lagi di tempat lain !" dalam fotonya yang sedang berpose dengan menggunakan jersey Barcelona.

Dan akhirnya wanita seksi ini di gosipkan dengan Neymar. Tetapi beberapa media di Brasil dan fans Neymar menyebutkan Indianara hanya memanfaatkan Neymar bintang Barcelona tersebut untuk meraih popularitas semata.

"Untuk para fans yang bersikeras memberikan komentarnya dan mengatakan seperti itu tentang Neymar. Pertama-tama saya akan mengatakan kalau itu hak saya untuk menggunakan nama dia. Sekarang saya akan kembali ke Brasil karena hidup harus terus berjalan," bantah Indianara.

Indianara bukanlah Miss BumBum pertama yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan bintang sepak bola dunia. Andressa Urach, Miss BumBum 2013, itu sebelumnya juga mengaku secara blak-blakan pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "MODEL HOT Brasil Indianara Carvalho Digosipkan Dekat Dengan Neymar"

Post a Comment