Mangala Akui Sempat Kesulitan Beradaptasi di City

Advertisement

Bek Manchester City,Eliaquim Mangala menceritakan pengalaman di awal bergabung dengan The Citizens pada musim panas ini. Ia mengaku sempat merasa kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di klub barunya.

Mangala datang ke Etihad Stadium setelah ditransfer dari Porto dengan harga 32 juta euro dan kontrak lima tahun. Ini merupakan pengalaman pertama pemain asal Prancis itu bermain di kompetisi Premier League.

Mangala memang sempat membuat beberapa kesalahan minor di awal-awal kariernya membela City. Namun Mangala bertekad ingin terus belajar agar bisa meningkatkan kemampuannya di Sky Blue.

"Memang benar bahwa saya mengalami kesulitan beradaptasi di awal, tapi saya sudah memperkirakan itu dan saya siap. Saya tahu saya akan kerasan di sini," ungkap Mangala di situs resmi klub.

“Anda akan terus belajar seiring dengan pengalaman. Ini adalah liga yang baru, kecepatan yang baru, dan gaya bermain yang baru. Semakin sering saya bermain, semakin saya mencapai performa stabil. Saya pikir saya akan terus meningkat sampai akhir musim dan itu penting bagi saya dan tim, ujarnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mangala Akui Sempat Kesulitan Beradaptasi di City"

Post a Comment