Persela Belum Punya Pelatih, Seleksi Pemain Pekan Ini Tetap Jalan

Advertisement

Persela Lamongan tak mau berantakan dalam persiapan menuju Indonesia Super League (ISL) 2015, Meski sampai saat ini belum mendapat jurulatih baru, namun pengurus tetap akan menggelar pemilihan pemain pada minggu ini.

Senior Adviser Persela Lamongan, Yufronur Efendi menjelaskan, pihaknya tak mau persiapan pasukan terganggu hanya kerana belum mendapat jurulatih baru.

Untuk itu, pengurusan memutuskan akan mengadakan pemilihan pemain sebagai persiapan ke ISL 2015.

"Pekan depan (ini) mula ada latihan dan pemilihan pemain," jelasnya kepada Surya, Minggu (21/12).

Dia menjelaskan, pihaknya belum menentukan pemilihan pasukan.
Hanya saja, ketika seleksi dan latihan tim sudah dimulai, para pemain yang dipertahankan akan segera mengikuti pemilihan itu.

Dari hasil cadangan era pelatih Eduard Tjong usai ISL 2014, ada kira-kira 10 pemain yang dipertahankan, termasuk di dalamnya pemain lokal Lamongan.

Ketika disinggung siapa yang akan memimpin pemilihan dan latihan, dia memastikan untuk saat ini Asisten Pelatih, Didik Ludianto yang ditunjuknya. Dia menilai, Didik punya pengalaman melatih Tim meski hanya asisten pelatih.

Selain itu, saat ini Didik masih mengikuti diklat kepelatihan di Sawangan Jakarta untuk mendapat lesen B AFC.

Persiapan matang harus dilakukan, kerana Laskar Joko Tingkir tak hanya mengikuti ISL 2015 saja tapi juga ajang Piala Gubernur Jatim yang akan dihelat awal Februari 2015 nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persela Belum Punya Pelatih, Seleksi Pemain Pekan Ini Tetap Jalan"

Post a Comment