Inter Milan Bentrok dengan Lazio Dini Hari Nanti !!!

Advertisement



Dari lanjutan SERIE-A Italia, kita semua akan disuguhkan duel sengit yang mempertemukan antara Inter Milan vs Lazio, yang akan di helat di Stadium Giuseppe Meazza, kandang dari Inter Milan Senin (22/12) dini hari.

Inter Milan berambisi untuk mengamankan 3 poin di kandang sendiri, untuk bisa memperbaiki tangga klasmen. Namun, ambisi anak asuh dari Roberto Mancini ini tidak lah mudah, pasalnya mereka harus meladeni perlawanan dari Lazio yang juga berambisi untuk mencuri 3 poin dari kandang Inter Milan agar bisa berada di papan atas untuk memangkas selisih poin dari sang pemuncak klasemen Juventus.

Dari 5 pertandingan  terakhir, Inter Milan hanya mampu meraih 1x kemenangan, 2x seri serta mengalami  2x kekalahan. Dengan hasil itu, Inter Milan kini berada di peringkat 11 klasemen sementara.

Sedangkan, sang tamu dari 5 pertandingan terakhir, Lazio mampu meraih 2x kemenangan, 1x seri serta mengalami 2x kekalahan. Dengan hasil positif yang diraih oleh anak asuh  Stefano Pioli, Lazio harus puas dengan berada di peringkat 4 klasemen sementara dan tentunya berhak bersaing dengan tim papan atas lainnya untuk memperebutkan jatah tiket Liga Champions musim depan.

Apakah diantara 2 tim tersebut adalah tim kesayangan kalian? Dan Seperti apa hasil akhirnya nanti? Patut kita nantikan pertandingannya dini hari nanti dan tentunya sayang jika harus di lewatkan.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inter Milan Bentrok dengan Lazio Dini Hari Nanti !!!"

Post a Comment