Mourinho Sindir Komisi Disiplin Premier League

Advertisement


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang selalu ceplas-ceplos dalam memberikan kritikan. Dan kali ini Mourinho mengkritik kinerja komisi disiplin Premier League.

Kritikan yang ditujukan Mourinho kepada komisi disiplin Premier League tersebut adalah berkaitan dengan diving pemain. Menurutnya, sering kali komdis bersikap tak adil dalam menentukan keputusan kepada pelaku diving dan juga pemain yang melakukan pelanggaran brutal.

"Komdis bekerja secara independen, dan ketika sebuah lembaga independen menganalisis dan memberikan hukuman dengan bukti video, itu menjadi sebuah bencana besar," ujarnya.

Mourinho pun lantas memberikan salah satu contoh keputusan yang luput dari komdis. Yakni saat musim lalu dirinya melihat pemain melakukan pelanggaran keras dengan menendang pemain lawan yang telah jatuh.

"Tak perlu disebutkan siapa pemain itu dan bermain untuk klub apa. Dia telah mendapatkan hukuman di media sosial, tapi tak mendapatkan hukuman dari lembaga independen itu. Padahal mereka bisa membahas masalah diving selama sepekan," sindirnya.


x

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mourinho Sindir Komisi Disiplin Premier League"

Post a Comment