PSSI Menganggap Pemain Sepak Bola Indonesia Sebagai Pemain Manja

Advertisement

Djamal Aziz selaku Anggota Executive Committee PSSI telah berkata dan menilai beberapa pemain sepak sepak bola di Indonesia yang berkarir di laga profesional bersifat manja saat menjadi pembicara dalam diskusi Polemik bertajuk ‘Sepak Bola Adalah Kita’ di Jakarta, Sabtu (20/12). Yang telah kita ketahui mereka (Pemain) selalu berupaya dan berusaha untuk menjadi profesional di karirnya ketika masih bermain di laga amatir.
“Kita tahu juga bagaimana pemain profesional kita ini manja,” kata Djamal.
Beliau mengungkapkan bahwa para pemain itu sangat ngotot dan semangat dalam bermain ketika masih menjadi pemain di liga amatir. Pada saat itu para pemain itu mampu bermain selama 2×45 menit tanpa jeda istirahat. 
Tapi, setelah para pemain tersebut mendadak turun fisiknya saat terjun di laga profesional. Dan ketika pertandingan babak kedua, di menit ke-30 para pemain itu mengalami kram otot di kakinya.
“Padahal saya tahu mereka punya kekuatan lebih. Selain itu, belum masuk profesional badannya ramping, sudah masuk perutnya buncit,” ungkap Djamal Aziz.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "PSSI Menganggap Pemain Sepak Bola Indonesia Sebagai Pemain Manja"

Post a Comment