Pellegrini: Saya Tidak Memikirkan Chelsea

Advertisement

Manajer Manchester City , Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dirinya hanya fokus mengejar kemenangan sebanyak-banyaknya di pentas Premier League. Pellegrini tak mau memikirkan Chelsea yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara.

The Citizens kembali meraih tiga poin setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 di Etihad Stadium (20/12). Dengan hasil ini City berhasil menyamai perolehan poin The Blues yang akan bertanding pada dini hari nanti.

"Saya tidak memikirkan Chelsea. Satu-satunya hal yang penting bagi kami adalah untuk memenangi tiga poin sebanyak-banyaknya, dan terus bermain dengan cara yang kami lakukan sejauh ini, ditambah kepercayaan bahwa kita dapat bertarung untuk gelar juara, setiap harinya," ujar Pellegrini di situs resmi klub.
"Desember adalah bulan yang penting, di mana Anda bermain begitu banyak pertandingan. Kami berada dalam momen yang baik dan kami selalu percaya dengan apa yang kami lakukan. Saya sangat senang bahwa sekali lagi skuat ini menunjukkan mengapa kami memenangi gelar tahun lalu. 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Pellegrini: Saya Tidak Memikirkan Chelsea"

Post a Comment