Inilah Alasan Yoe Jae Hoon di Lepas Persipura Jayapura

Advertisement

Jelang menyambut musim pertandingan ISL 2015 yang sebentar lagi akan dimulai di pertengahan bulan Februari 2015 di pastikan Persipura rasmi melepas penjaga gawang utamanya dari Korea Selatan, Yoo Jae Hoon. Hal ini tentu sangat mengejutkan karena dalam beberapa musim terakhir Yoo Jae Hoon selalu jadi pilihan utama di bawah palang gol klub berjuluk si Mutiara Hitam tersebut.

Namun di lepasnya Yoo Jae Hoon bukan karena tanpa alasan. Karena memenuhi peraturan jumlah kuota pemain asing dalam klub peserta ISL musim ini. Yoo Jae Hoon di lepas karena pihak club lebih memilih mempertahankan para pemain asingnya seperti Robertino Pugliara, Bio Paulin, dan Lim Jun Sik untuk memenuhi kuota pemain asing musim depan.

Dan Yoo sendiri telah siap menyikapi tentang hal ini. Dan dirinya kini mengaku akan mencari klub baru dan juga untuk mencari tantangan baru dalam kerirnya namun Yoo belum mau menjelaskan akan bermain di club mana musim depan meski sudah ada beberapa tawaran yang masuk.

"Kalau sudah ada kepastian pasti akan saya kabari. Ada juga dari klub Indonesia, "jelasnya

Sebelumnya Yoo bersama Persipura ikut serta dalam kesuksesan membawa Persipura meraih 2 trofi ISL dan 1 trofi Inter Island Cup. Dan untuk mengantisipasi di lepasnya Yoo Jae Hoon kabarnya pihak pengurusan Persipura telah mendekati Andritany Ardhiyasa namun yang bersangkutan lebih memilih untuk bertahan membela Persija Jakarta.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Alasan Yoe Jae Hoon di Lepas Persipura Jayapura"

Post a Comment