Hamsik: Semua Gol Saya ke Gawang Juventus Adalah Gol Indah

Advertisement

Di saat Serie A 2014-2015 memasuki liburan musim dingin, Juventus dan Napoli masih akan bertarung di ajang Supercoppa, Salah satu pemain yang sangat bersemangat menghadapi duel di Doha, Qatar Senin 22 desember 2014,(Selasa dini hari WIB) adalah Marek Hamsik.

Pasalnya ia memiliki catatan yang bagus bila menghadapi raksasa Turin tersebut. Salah satunya adalah dua gol yang dicetaknya pada November 2009 di kandang Juventus. Dua gol Hamsik di pertandingan itu memberi kemenangan 3-2 bagi Partenopei.

"Saya sudah berulang kali mencetak  gol saat berhadapan dengan Juventus dan semua gol itu adalah gol yang indah.

"Yang paling saya ingat adalah brace di Turin, saat itu kami belum menang di sana selama lebih dari 20 tahun, dan juga gol di final Coppa Italia (2012), trofi pertama yang kami raih bersama-sama." terangnya dikutip Football Italia.

Namun gelandang timnas Slovakia itu masih terkenang dengan kegagalan timnya meraih gelar Supercoppa di Beijing atas Bianconeri dua tahun yang lalu.

"Pertandingan kali ini bertaraf internasional, seperti Supercoppa 2012 di Beijing. Harusnya kami tidak kalah dalam duel itu, setidaknya tidak dengan cara seperti itu. Pertandingan tersebut adalah pertandingan yang dimainkan dengan perjuangan keras dan harusnya kami bisa menang.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Hamsik: Semua Gol Saya ke Gawang Juventus Adalah Gol Indah"

Post a Comment