Medali Persib Juara ISL 2014 Dijadikan Mas Kawin

Advertisement

Ada yang unik dari perkawinan Fisioterapis Pertama Di Persib Bandung, Sigit Pramudya. Ketika melangsungkan perkawinan dengan Puspa Ragil Putri Asti, di Sleman, Yogyakarta, Minggu (21/12). Ketika hendak meminang Puspa, Sigit menyempilkan medali Persib Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan baju bertuliskan Champions ISL dalam mahar atau mas kawin.

"Baju dan Medali Persib juara ISL 2014 menjadi salah satu benda berharga yang saya punya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat isteri saya. Oleh karena itu, maharnya medali yang menjadi kebanggaan saya. Banyak pemain bintang tidak punya (medali). Tapi saya fisioterapi yang tidak bisa bermain sepak bola justru punya, "kata Sigit.

Resepsi perkahwinan Sigit cukup meriah. Acara itu juga dihadiri pemain bintang Maung Bandung, M. Ridwan. Pada perkawinan Sigit, Ridwan tak lupa membawa sebuah bingkisan hadiah yang sudah dititipkan oleh defender Persib, Achmad Jufriyanto.

Hadiah itu berupa jersi Persib musim 2014 milik Jufriyanto. Kebetulan, isteri Sigit memang menjadi peminat pemain yang biasa disapa Jupe itu.

"Alhamdulillah semuanya lancar. Jersey itu hadiah dari Bang Jupe. Isteri saya memang ngefans dengan dia, "kata Sigit.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Medali Persib Juara ISL 2014 Dijadikan Mas Kawin"

Post a Comment