Alami Infeksi Titus Bonai Sempat Dilarikan Kerumah Sakit

Advertisement

Striker anyar Sriwijaya FC, Titus Bonai (Tibo), dikabarkan harus dilarikan ke Rumahsakit Bhayangkara, Palembang, pada Sabtu (20/12/2014) malam, karena mengalami infeksi pada luka di bagian kaki kanannya.

Luka tersebut diketahui saat Titus Bonai selesai mengikuti pemusatan latihan bersama skuad Sriwijaya di Tanjung Enim. Merasakan kesakitan yang luar biasa, Tibo lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan rawatan intensif.

Dokter pasukan SFC, Victor, mengungkapkan, meski tidak sampai menginap, Tibo sempat menjalani pemeriksaan perobatan secara intensif di Instalasi Gawat Darurat. Tibo, kata dia, perlu rehat total selama beberapa hari ke depan untuk menyembuhkan luka tersebut.

Sementara itu, Tibo mengaku bersyukur setelah diperiksa lukanya tidak terlalu parah. Bekas pemain Persipura Jayapura itu berkata saat ini bakal fokus untuk memulihkan cidera, agar dapat tampil fit di Indonesia Super League 2015.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Alami Infeksi Titus Bonai Sempat Dilarikan Kerumah Sakit"

Post a Comment