Bali United Pusam Gelar Seleksi di Kota Yogyakarta

Advertisement

Bali United Pusam menggelar seleksi pemain di kompleks UNY, Yogyakarta. Rencananya, tim yang semula bernama Putra Samarinda itu melakukan seleksi selama dua hari, Senin (22/12) dan Selasa (23/12).

Seleksi ini diikuti oleh 29 pemain yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Indra Sjafri. Sebagian besar merupakan pemain lama Pusam. Namun, gelandang Sandi Suthe Sandidarma tidak bisa datang ke Yogyakarta. Sandi masih mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-23.

Indra Sjafri pun juga memberikan kesempatan kepada mantan anak asuhnya di TIMNAS U-19 untuk mengikuti seleksi. Mereka diantaranya Martinus Novianto Ardhi, Dinan Javier Yahdian, Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin, dan kiper Awan Setho.

"Semua punya kesempatan sama dengan mengikuti seleksi. Saya juga akan melihat kondisi kesehatan pemain. Untuk seleksi pemain lokal Bali akan dilakukan setelah seleksi di Yogyakarta. Seleksi berikutnya digelar di Bali," ungkap Indra Sjafri.

sumber: bolanews

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Bali United Pusam Gelar Seleksi di Kota Yogyakarta"

Post a Comment