Duel Antara AS Roma Kontra AC Milan Berakhir Dengan Imbang Tanpa Gol

Advertisement

Duel antara AS Roma kontra AC Milan berakhir dengan seri tanpa gol. Roma gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain selepas Milan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 71.

AS Roma menghadapi AC Milan di Stadium Olimpik, Minggu (21/12/2014) dini hari WIB dalam lanjutan Seri A minggu ke-16.

Roma bergantung Francesco Totti dan Gervinho di lini depan. Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi menyokong lini tengah.

Di kubu Milan, Jeremy Menez menjadi andalan membobol gawang lawan. Pemain asal Perancis itu didukung Keisuke Honda dan Giacomo Bonaventura di lini tengah.

Pada babak pertama Milan langsung memberikan ancaman kepada Roma di menit ketiga. Namun, usaha Honda belum membuahkan hasil.

Kedua pasukan bermain hati-hati dan sulit mengembangkan permainan sehingga menit ke 25. Bola lebih banyak bergulir di lapangan tengah.

Di menit ke-28, tendangan Totti masih belum membahayakan gawang Milan karena Diego Lopez masih sigap mengamankan gawangnya.

Menit ke-30, Roma nyaris menjaringkan gol pembukaan. Gervinho berhasil lolos dari tiga pemain Milan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gol. Sayang, Diego Lopez berhasil menghalangnya.

Pasukan tetamu membalas di menit ke 36. Tendangan keras Mexes dari jarak jauh masih bisa ditepis De Sanctis. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Milan menebar ancaman di menit ke-52. Sayang, usaha Menez belum berhasil menjebol gawang Roma. Empat menit berselang, Poli melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang jauh melebar.

Milan hanya bermain dengan 10 pemain di menit ke-71 selepas Armero mendapat kartu kuning kedua karena menyentuh bola dengan tangan.

Peluang terbaik Roma terjadi di menit ke-83. Lopez berusaha memotong umpan silang, tapi gagal. Bola jatuh di dekat Torsoridis. Sayang, sepakannya kerasnya jauh melambung di atas mistar.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai. Hasil imbang tak mengubah kedudukan Roma di peringkat dua dengan 36 poin, sementara Milan di kedudukan tujuh dengan 25 poin.

Susunan pemain:

AS Roma: Morgan De Sanctis; Maicon (Vasilos Torosidis 81 '), Konstantinos Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Holebas; Radja Nainggolan, Daniele De Rossi (Mattia Destro 74 '), Seydou Keita; Alessandro Florenzi (Adem Ljajic 66 '), Francesco Totti, Gervinho. Pelatih: Rudi Garcia

AC Milan: Diego Lopez; Daniele Bonera, Philippe Mexes, Christian Zapata, Pablo Armero; Andrea Poli (Sulley Muntari 81 '), Nigel De Jong, Riccardo Montolivo; Keisuke Honda (Alex 73 '), Giacomo Bonaventura; Jeremy Menez (El Sharaawy 88 '). Pelatih: Filippo Inzaghi

Klasemen Serie A silahkan dilihat disini

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Duel Antara AS Roma Kontra AC Milan Berakhir Dengan Imbang Tanpa Gol"

Post a Comment