Arema Cronus Resmi Rilis Pemain Musim 2015. Siapakah Pemain Idola Anda?

Advertisement

Jajaran pelatih dan pengurusan Arema Cronus menuntaskan memburu pemain, dan sudah mengeluarkan nama yang bakal memperkuat pasukan Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pengurus umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, 25 penggawa yang dirancang bakal direkrut sudah berhasil didatangkan ke Kanjuruhan. Keadaan ini membuat waktu kurang lebih 1,5 bulan bakal digunakan untuk memantapkan keadaan.

Mantan penggawa Persiwa Wamena, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy menjadi rekrutan terakhir Arema sebelum menatap persiapan menyongsong musim baru pada akhir pekan mendatang.

Abblode dan Sengbah menjadi pengganti Gustavo Lopez dan Alberto 'Beto' Goncalves yang hengkang di akhir musim 2014. Selain kedua pemain itu, wajah baru lain adalah bekas penggawa Johor FC Suroso, Ahmad Noviandani (PSIS Semarang), Hasyim Kipuw (Persebaya Surabaya), dan oky Derry (Arema U-21), serta Fabiano Beltrame (Persija Jakarta).

Berikut daftar 25 pemain Arema:

Kiper: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, I Kadek Wardana, Utam Rusdiana.

Belakang: Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Hasyim Kipuw, Ahmad Alfarizi.

Tengah: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Oky Derry, Juan Revi, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Arif Suyono, Dendi Santoso, Ahmad Noviandani.

Depan: Sunarto, Abblode Yao Rudy, Cristian Gonzales, Samsul Arif.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Arema Cronus Resmi Rilis Pemain Musim 2015. Siapakah Pemain Idola Anda?"

Post a Comment