Striker Arema Ini Targetkan 10 Gol di Musim Depan

Advertisement
Pemain baru Arema, Abblode Yao Rudy mengatakan siap untuk memberikan yang terbaik. Abblode yang diplot di posisi striker memasang target sedikitnya 10 gol bagi Arema untuk musim depan. 
   
Pemain yang dikontrak selama dua musim itu mengaku siap diturunkan di posisi manapun. Yang terpenting baginya adalah Arema harus menang setiap kali dia turun merumput bersama Arema.Tapi sebagai striker, Abblode punya target khusus untuk mencetak banyak gol sepanjang musim depan.

"Target saya tidak kurang dari 10 gol, lebih bisa, kurang jangan," ujar pemain berusia 22 tahun itu, Senin (22/12/2014).

Musim lalu striker ini menyumbang 17 gol selama enam bulan bersama Persiwa Wamena.


General Manager Arema Cronus Rudy Widodo berharap  pemain mudanya  itu cepat beradaptasi dengan lingkungan di Malang.

"Mereka sudah mencicipi liga Divisi Utama meskipun setengah musim, jadi kami harap bisa cepat beradaptasi dengan makanan, bahasa dan lingkungan agar bisa memberikan yang terbaik bagi Arema," katanya.

Abblode Yao Rudy menyatakan siap dengan segala tekanan di klub baru dan tetap fokus untuk memberikan yang terbaik kepada klub barunya, 


"Ini klub yang besar, banyak tekanan di Arema. Yang terpenting adalah kerja di dalam tim, konsentrasi saya adalah apa yang bisa saya lakukan di tim ini. saya bangga jika saya bisa bekerja keras, "ungkap Striker yang mendulang doblel kuatrik di dua kali laga uji coba Arema itu.

sumber : tribunnews.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Striker Arema Ini Targetkan 10 Gol di Musim Depan"

Post a Comment