Luka Bocor Di Kepala Pemain Bek Liverpool

Advertisement

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal terjadi insiden yakni, Martin Skrtel pemain bek Liverpool mengalami kejadian buruk saat menghadapi Arsenal di partai lanjutan Premier League yang di helat pada Minggu (21/12).

Kepala Skrtel mengeluarkan darah ketika membentur sepatu Olivier Giroud. Dan kemudian dia menerima perawatan medis di lapangan. Bek tangguh Liverpool ini rela kepalanya dijahit akibat cedera yang dialaminya pada saat pertandingan tersebut.

Dan Skrtel pun mendapatkan delapan jahitan dikepalanya. Dan dia memamerkan luka tersebut melalui akun jejaring sosial pribadinya yaitu Instagram.


"Kecewa dengan hasil pertandingan, tapi senang mencetak gol larut dan membantu tim mendapatkan setidaknya satu poin," ungkap Skrtel melalui Instagram.

Pada saat pertandingan Skrtel menjadi penyelamat The Reds. Sundulan dari pemain Slovakia ini menghasilkan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sumber :daily mail

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Luka Bocor Di Kepala Pemain Bek Liverpool"

Post a Comment