Inilah Susunan Pemain As Roma vs Ac Milan

Advertisement

Roma susah payah menundukkan Genoa pada minggu lalu dan kini mereka menjamu Milan pada perlawanan terakhir liga di Serie A Itali tahun 2014.

Kemenangan yang dibukukan Roma sebelumnya tak bisa dikatakan kemenangan meyakinkan, tapi tetap krusial karena tiga angka yang didapat bisa mendekatkan mereka dengan perolehan poin Juventus di klasemen Serie A Italia.

Sementara bagi Milan, sukses menundukkan Napoli di San Siro menjadi modal penting untuk meraih hasil positif. Tapi meladeni runner up sementara Serie A di Olimpik bukan perkara yang mudah.

Akan tetapi Milan bisa mendapat manfaat dengan ketiadaan beberapa sosok penting di laga ini. Di sektor pertahanan, Jose Holebas dan Davide Astori hadir karena cidera, sedangkan Miralem Pjanic discore. Selain itu, Rudi Garcia juga tidak bisa mendampingi pasukannya dari pinggir lapangan.

Hanya saja, Milan juga 'sedang tidak sehat'. Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio bakal absen, dan perihal konsisten bermain juga masih menjadi perkara pelik tersendiri di kubu Milan.

Selain itu, rekor Milan di Olimpico tak mengesankan. Hanya sekali Rossoneri menang dari sembilan lawatan ke ibu kota.

Kedua pasukan mempunyai motivasi bagus untuk meraih tiga angka. Bagi Roma, kemenangan akan membawa pasukan mereka ke tangga Capolista, sementara Milan mampu menembusi tiga besar.

Susunan Pemain As Roma: De Sanctis; Maicon, Manolas, Mapou, Cholevas; Keita, De Rossi, Nainggola

Susunan Pemain Ac Milan: Diego Lopez; Bonera, Zapata, Mexes, Armero; Montolivo, De Jong, Poli; Honda, Bonaventura; menez

Klasemen Serie A
Live Score Serie A

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Susunan Pemain As Roma vs Ac Milan"

Post a Comment