3 Kiper Handal jadi buruan LIVERPOOL

Advertisement

LIVERPOOL saat ini tengah berburu beberapa kiper handal untuk menjaga pertahanan gawang mereka. Karena Simon Mignolet yang dalam permainan sebelumnya sempat memukau dan sekarang mulai menurun performa permainannya.

Liverpool sedang memburu tiga nama Kiper Handal yang akan direkrut pada bursa transfer Januari nanti. Kiper incaran Liverpol yaitu antara lain :

1. Kiper Stoke City, Asmir Begovic.
Pemain 27 tahun ini menjadi pertama The Reds sebelum merekrut Mignolet pada tahun 2013 kemarin. Tapi, waktu itu Begovic menolak.
Kemampuan kiper ini tak perlu diragukan lagi. Dia termasuk salah satu kiper yang paling tangguh di Premier League.



2. Kiper Chelsea, Petr Cech. Kiper Republik Ceko ini yang sudah tidak di nomor satukan lagi di Chelsea.
Cech mengungkapkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Harganya kiper tangguh ini di lansir tak lebih dari 7 juta pounds dan jadi pilihan yang cukup apik bagi Liverpool.


3. Kiper Genoa, Mattia Perin.
Pemain 22 tahun ini juga termasuk dalam incaran Liverpool. Nama Mattia perin sendiri sudah menjadi pembicaraan publik Italia. Dan anggap sebagai penerus Gianluigi Buffon di timnas Italia. Dan pastinya harga Pemain ini juga tak akan murah.


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "3 Kiper Handal jadi buruan LIVERPOOL"

Post a Comment