Video : Ronaldo Tak Mau Salaman Dengan Presiden UEFA

Advertisement

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melewatkan Presiden UEFA Michel Platini dalam prosesi ucapan selamat dalam selebrasi gelar juara Piala Dunia 2014.

Dalam tayangan ulang kelihatan Ronaldo usai bersalaman dengan Presiden Madrid Florentio Perez langsung melewati Platini tanpa berjabat tangan.

Platini sendiri ketika itu baru saja bersalaman dengan pelatih Carlo Ancelotti dan kelihatan masih berbincang dengannya. Melihat keadaan itu, Ronaldo langsung ngeloyor melewati Platini dan berjalan melewati belakang Ancelotti.

Boleh jadi apa yang dilakukanya itu merupakan bentuk kekecewaannya kepada Platini pascakomentar condong soal dirinya mengenai anugerah Ballon d'Or.

Pada bulan Oktober lalu Platini sempat berkomentar mengenai Ronaldo yang isinya, "Saya tidak memilih Ballon d'Or tapi secara prinsif dalam tahun piala dunia, seorang pemain yang tampil bagus di turnamen tersebut layak meraih penghargaan ini. Jadi seharusnya penghargaan ini seharusnya menjadi milik pemain Jerman,'” ujar Platini ketika itu.


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Video : Ronaldo Tak Mau Salaman Dengan Presiden UEFA"

Post a Comment