Sriwijaya FC Hari Ini Akan Kenalkan 25 Pemain ISL 2015

Advertisement

Sriwijaya FC membidik gelar juara Liga Super Indonesia 2015. dan kini, mereka akan segera memperkenalkan para pemainnya, Senin (22/12/2014) di Stadium Jakabaring.

Hal itu disampaikan oleh Presiden SFC Dodi Reza. Menurutnya, pengurusan Laskar Wong Kito akan memperkenalkan 25 pemain yang akan membela SFC di pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 akan datang.

"Kami akan memperkenalkan skuad SFC kepada masyarakat Sumatera Selatan. Ke-25 pemain itu akan memperkuat SFC di musim depan, kami perkenalkan di Stadium Jakabaring, Palembang," kata Dody Reza yang dikutip dari inilahcom.

Sriwijaya FC tak ingin mengulang Kegagalan di ISL musim 2013/2014. Pengurusan pun berhasil mendatangkan pemain-pemain yang dilabel bintang untuk skuad musim 2015 akan datang. Beberapa pemain bintang seperti Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Zulkifli Syukur berhasil direkrut.

"Saya berharap, para pemain bisa membuktikan diri sebagai pemain yang berkualitas dan juga menjawab harapan masyarakat Sumatera Selatan. Saya sangat optimis dengan persiapan yang cukup dan komposisi pemain yang ada sekarang ini, Sriwijaya FC bisa kembali meraih juara musim 2015 akan datang," ujarnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sriwijaya FC Hari Ini Akan Kenalkan 25 Pemain ISL 2015"

Post a Comment