Model Seksi Menawarkan Diri Jadi Supir Pribadi Marco Reus

Advertisement


Marco Reus Pemain Gelandang Borussia Dortmund yang berusia 25 tahun ini ditilang kepolisian Jerman dan didenda hingga 540.000 euro atau lebih dari 7 miliar rupiah, karena ketahuan mengemudi tanpa SIM.

Model seksi Jerman, Jordan Carver, memanfaatkan kasus tilang yang baru saja menimpa Reus beberapa hari lalu itu menawarkan dirinya untuk menjadi supir pribadi Marco Reus. Pemain Borussia Dortmund itu baru saja dijatuhi denda sebesar hampir lebih dari 7 miliar rupiah karena mengemudi tanpa SIM dan untuk sementara tak boleh mengemudi dulu.
"Marco, sayangku. Saya tak hanya bersedia menjadi supirmu dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tapi saya juga bisa mendapatkan kembali SIM-mu. Setujui saja syarat ini: cintailah saya atau pindahlah dari Dortmund ke Bayern Muenchen. Saya sedikit tamak, jadi mengambil kedua opsi itu akan luar biasa," kata cewek seksi berusia 25 tahun itu.

Sumber : dailymail


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Model Seksi Menawarkan Diri Jadi Supir Pribadi Marco Reus"

Post a Comment