Final Inter Island Cup, Arema Ogah Bermain di Kandang Persib

Advertisement

Arema Cronus menolak tampil jika laga final Inter Island Cup (IIC) digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat. Final ICC akan mempertemukan Persib dan Arema.

Menurutnya, isu itu sempat beredar marak di dunia maya. GM Arema Cronus, Rudy Widodo, menambahkan, pihaknya siap tampil di Stadion Si Jalak Harupat, asalkan format laga final diubah menjadi laga home and away.

"Kalau sampai final hanya digelar di Bandung, dengan segala hormat Arema memberikan gelar juara IIC pada Persib. Kalau home and away, kami siap," tegas Rudy, Senin 22 Desember 2014.

Rudy menambahkan, kalau laga final IIC digelar sekali saja, dia menyarankan laga digelar di lokasi netral yang tidak menguntungkan satu pihak saja.

"Sekali lagi, kalau alasannya untuk menghormati Persib sebagai pemenang ISL dan final akan berlangsung di Bandung, lebih baik gelar IIC kami serahkan pada Persib," katanya lagi.

Sejauh ini belum ada kepastian tempat gelaran final IIC akan bertahan. PT Liga Indonesia baru menetapkan laga final digelar pada 27 Januari 2015 mendatang.

Arema yang finis di posisi 3 pada ISL 2014 lalu, memang berharap banyak bisa memenangkan gelar juara IIC untuk dipersembahkan kepada Aremania, suporter fanatik Arema Cronus.

Singo Edan bahkan telah mengebut persiapan dan perlengkapan tim sejak awal Desember 2014. Selanjutnnya, seluruh skuad Arema diharapkan sudah bergabung pada akhir Desember ini untuk memulai pemusatan latihan pada awal 2015.

Sejumlah undangan eksebisi pun sengaja ditolak agar Arema bisa fokus di beberapa turnamen pramusim yang berlangsung sepanjang Januari 2015. "Januari, ada SCTV Cup, Trofeo Persija dan Final IIC, itu saja. Berikutnya, Februari langsung bermain di ISL," katanya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Final Inter Island Cup, Arema Ogah Bermain di Kandang Persib"

Post a Comment