Bendol Sudah Kantongi 25 Pemain Sriwijaya FC

Advertisement

Sudah 20 hari skuad Sriwijaya FC menjalani latihan sejak 1 Disember lalu guna persiapan menghadapi pertandingan Indoneseia Super League (ISL) musim depan.

Dari sekitar 25 pemain (ditambah tiga pemain promosi dari SFC U-21), jajaran pelatih sudah mengantongi starting eleven yang akan dipercayai untuk setiap pertandingannya.

Tinggal lagi pihaknya memahami peranan dan ciri-ciri permainan setiap pemain, agar kesemuanya bisa menyatu saat di lapangan hijau.

"Komposisi starting eleven terbaik pasti sudah ada, tetapi kita ingin lihat kesatuan antar pemain dulu," kata Head Coach SFC, Benny Dollo, Sabtu (20/12/2014).

Bendol menyatakan komposisi starting eleven ini tentu saja telah dirancang sejak pihaknya melakukan memburu pemain.

Secara kasar nama-nama yang akan menduduki kedudukan mulai dari penjaga gawang, lini belakang, tengah dan depan sudah ada semua.

Hanya saja dia enggan menyebut lebih awal siapa saja pemain starting eleven dimaksudkan, sebab komposisinya masih tentatif dan boleh berubah-ubah.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Bendol Sudah Kantongi 25 Pemain Sriwijaya FC"

Post a Comment