Inilah Susunan Pemain Arema Cronus vs Persib Bandung

Advertisement
Antv Bola - Persib Bandung bakal bertarung melawan Arema Cronus Indonesia untuk memperebutkan titel Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 1 Februari 2015. Menilik dari susunan pemain kedua tim, laga ini bakal berlangsung seru. Bukan apa-apa, demi meraih kemenangan, kedua pelatih menurunkan para pemain terbaiknya.

Di kubu Arema, Viktor Igbonefo dan Fabiano Beltrame dimainkan sejak menit pertama untuk menggalang pertahan. Keduanya ditemani Ahmad Alfarizi dan Hasim Kipuw yang mengisi sisi bek sayap. Sementara itu, di lini depan pelatih Arema, Suharno mengandalkan Cristian Gonzales dan Samsul Arief.

Skuat yang diturunkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak kalah mentereng.  Maycon, Tantan, Atep, dan Konate Makan bakal bahu-membahu di sektor penyerangan. Sementara itu, di daerah pertahanan Persib mengandalkan duet Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufrianto.

Inilah susunan lengkap skuat Arema dan Persib

Arema: I Made Wardhana, Igbonefo, Fabiano, Alfarizi, Kipuw, Juan Revi, Bustomi, Hendro Siswanto, Ferry Saragih, Samsul, Gonzales

Persib: I Made Wirawan, Supardi, Vujovic, A.Jufrianto, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Konate, Tantan, Atep, Maycon

Inter Island Cup



Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

1 Response to "Inilah Susunan Pemain Arema Cronus vs Persib Bandung"